Blog Regulation

This blog is bounded and regulated with several regulation included but not limited to WordPress Term of Service, Diclaimer, and also Code of Ethics.

Blog ini pada umumnya berisikan (terutama) tentang pandangan, persepsi, dan pendapat kami serta kritikan yang semata-mata untuk memanjukan pembangunan Kota Tanjungbalai, yang bertujuan untuk mengenalkan Kota Tanjungbalai kepada khalayak ramai. Pendapat yang ditulis dalam blog ini adalah semata-mata pendapat penulis dan tidak mewakili sikap dan/atau pendapat organisasi dan/atau institusi dan/atau perusahaan yang berkaitan dengan saya baik langsung maupun tidak langsung.

Saya tidak bertanggung jawab atas komentar, trackback dan pingback yang ditulis oleh pihak lain selain saya. Seluruh komentar, trackback dan pingback adalah tanggung jawab masing-masing pemiliknya. Kami akan memberikan informasi yang ada tentang penulis komentar, trackback dan pingback jika diminta secara hukum.

Tulisan pada blog ini bisa memuat kutipan dari sumber lain. Penulis tidak bertanggung jawab atas isi dari kutipan maupun tulisan yang saya kutip secara keseluruhan. Kutipan adalah milik dari pemiliknya masing-masing, dan digunakan dalam blog ini demi kemudahan pembacanya.

Blog ini menggunakan teknologi hiperlink. Penggunaan taut/hiperlink adalah semata-mata untuk memudahkan navigasi pembaca blog ini. Saya tidak memiliki kontrol atas isi dari situs web lain yang direferensikan oleh taut/hiperlink pada blog ini, oleh karena itu saya tidak bertanggung jawab atas isi dari situs web yang direferensikan tersebut.

Demikian untuk dapat dipahami secara bersama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: